Sabtu, 02 April 2011

Menanti Kado Terindah

Alhamdulillah, puji syukur saya haturkan kepada Allah Swt, yang mana sampai saat ini saya telah diberikan banyak kenikmatan yang tiada terkira. Tidak terbayang berapa banyak nafas yang saya hirup setiap harinya, berapa banyak lidah ini merasakan nikmat makanan yang saya makan, berapa banyak mata & telinga ini melihat & mendengar sebuah keindahan,
sungguh tiada dapat terukur dengan apapun karunia itu. Ibarat tetesan gerimis hujan, mungkin sebanyak itulah karunia yang Allah berikan kepadaku & kita semua. Tak lupa shalawat aku haturkan kepada Baginda Rasul Muhammad Saw yang telah memberikan kita semua pencerahan & menunjukkan jalan kebenaran menuju kenikmatan yang kekal & abadi nanti.

Hari ini, hari yang begitu indah ini tepat usiaku menjadi 23 tahun aku ada dimuka bumi, Di hari yang cerah ini, aku ingin mengucapkan banyak terima kasih, terima kasih ku yang pertama persembahkan untuk kedua orang tuaku, yang telah memberikan & mencurahkan kasih sayangnya dengan semua pengorbanannya yang tulus,mengajarkan aku kebaikan & kebenaran,tentang kejujuran serta benteng diri(agama) yang menuntun jalanku mengarungi dunia yang fana ini, terima kasih juga untuk saudara-saudara kandungku yang tiada henti memberikan motivasi dalam diriku untuk terus berinovasi & berkreasi dalam hal apapun, terima kasih untuk istriku yang selalu setia menerimaku apa dayanya,mengarungi bahtera cinta dengan segala segala keadaan apapun tetap senantiasa bersyukur kepada Allah Swt.

Tak lupa terima kasih buat temen-temen yang ngucapin ultahku lewat inbox & wall facebookku atau lewat blogku aku ucapkan terima kasih banyak, kalian semua jadi penyemangat & inspirasi dalam hidupku.

Di hari ulang tahunku yang ke 23 ini, aku mempunyai keinginan & harapan.


"Ya Allah jadikanlah keluargaku, keluarga yang sakinah,mawaddah & warahmah, berikanlah aku kelancaran rizky yang halal & barokah, berikanlah keselamatan terhadap istri anak hamba yang ada dalam kandungan, jadikanlah kelak anak kami anak yang sholeh & sholeha yang berbakti terhadap agama,orang tua serta berguna untuk bangsa & negara".
amin



Nah ini dia temen-temen istriku namanya Uzlifahtul Fitriah, usia kandungannya sudah 6 bulan sekarang, tinggal hitungan bulan lagi aku menjadi seorang ayah(hhehehe), doain ya temen-temen (lebay is not crime)hehehehe.


Terima kasih kembali aku ucapin buat istriku yang udah ngasih surprize buat aku tadi pagi, padahal aku masih ngorok(hehehehe) ketika aku bangun,

sudah ada sebuah kaos disampingku, wah aku benar-benar kaget & gak nyangka padahal sebelumnya aku suruh istriku buat gak usah kasih aku kado, karena aku sedang menanti kado terindah dari Allah swt yang sekarang masih dalam rahim istriku. Bagiku itu adalah harta yang paling berharga dalam hidupku, semoga anakku kelak adalah golongan rasul-MU yang mendapatkan syafaat kelak diakhirat. Temen-temen jangan lupa doain ya(hehehehe).


Oh ya temen-temen aku kan punya kuis nich, kuisnya gampang aja kok, kuisnya aku bikin sama seperti Dija giveaway, dimana temen-temen saya wajibkan posting sebuah surat kepada istri saya di tanggal 23 april.

*Surat itu bisa berisi ucapan ultah istri saya yang ke 21,doa , harapan teman-teman semua terhadap istri & anak kami yang masih dalam kandungan istri saya.

*Surat yang kedua bisa berisi tentang ucapan ultah pernikahan kami yang kesatu,doa & harapan teman-teman dikehidupan kami selanjutnya. (jadi teman-teman bisa memilih salah satu dari dua opsi diatas).

*Postingan harus diposting tanggal 23 april tepat istri saya ulang tahun,tidak boleh sebelumnya ataupun sesudahnya.

*wajib mencantumkan URL http://flash-myflash.blogspot.com atau April-Mei Bayu Family Berbagi yang dilink url diatas diakhir postingan.

*Pendaftarannya nanti saya buka mendekati kuis ini berlangsung caranya mencantumkan URL postingan teman-teman dikotak komentar saya yang akan saya posting jika waktu kuis ini sudah dekat.

*Akan di ambil 7 pemenang.

*Syarat ikutan peserta harus berada di indonesia agar mudah pengiriman hadiahnya.

*Ada hadiah menarik buat teman-teman semua yang akan saya posting diwaktu yang saya tentukan.

Saya kira cukup ini sementara, kekurangannya akan saya tambahi diposting saya berikutnya. Semoga teman-teman bisa berpartisipasi dalam kuis ini.

32 komentar:

  1. Dengan senang hati saya bekenan sekali bunda

    BalasHapus
  2. wah selamat y...dan aku akan selalu mensuport
    salam persahabatan

    BalasHapus
  3. selaaaaaamat yaaaa.....sipp...saya akan coba ikuti (tidak terlalu janji sih..akan saya coba ingat)

    BalasHapus
  4. selamat ultah dek,, sorry telat, biz kemaren buka fb bentar doank .. hehhe

    moga panjang umur y.. 23 th hmmm kamu 13 th lebh muda dari qu .. hehehhe

    :)

    BalasHapus
  5. selamat yah bro atas kehamilan istrinya, mbok ya saya ditularin juga....hehehe
    Salam kenal ^__^

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahunnya,..wah,moga jadi bapak yang bisa menjadi jalan kebaikan buat keluarga.amin..

    BalasHapus
  7. SELAMAT MENUNGGU KEBAHAGIAAN ITU,
    saya coba untuk mempersiapakan membuat surat, gak pernah mengarang surat c.

    akan ku coba di kuis ini, (klo lupa tolong ingatkan di kotak komennt rumahku)

    BalasHapus
  8. selamat ulang tahun,
    wah mau jadi ayah yah mas :)

    BalasHapus
  9. Wah, mau ulang tahun ya ka..Insya Allah kalau ada waktu aku posting.

    BalasHapus
  10. wah... selamat ya... dikit lagi jadi ayah dech.. be a good daddy hehe salam hangat:)

    BalasHapus
  11. harus tanggal 23 april ya?
    boleh deh, aku siap-siap suratnya dari sekarang

    BalasHapus
  12. Untung gak disuruh bikin cerpen. Soal bikin surat sebetulnya gak pinter deh... tapi yah, mencoba sebisanya pokoknya berpartisipasi yah...

    BalasHapus
  13. slamat ya atas kehamilan sang isri, wow.. itu hadiah yag luar biasa, aku ngerasakan banget tuh, bahagianya menunggu kelahiran sang buah hati. Semoga sang istri dan bayinya sehat slalu, dan proses kelahirannya berjalan lancar. Aamiin

    BalasHapus
  14. Selamat ulang tahun mas, semoga panjang umur dan doa-doanya bisa terkabul... amin

    Kuisnya masih lumayan lama, semoga saya bisa ikutan he.he...
    terimakasih

    BalasHapus
  15. Selamat ulang tahun ya... Wish you all the best lah... BTW, ultah pernikahannya kapan sih?

    BalasHapus
  16. Selamat menunggu saat2 menjadi orang tua ya...?
    BTW, soal acaranya, semoga saja aku bisa ikutan, soalnya mulai tgl 8 April s/d 26 Mei aku harus mengikuti diklat.

    BalasHapus
  17. Mau punya dedek ya Om...? Selamat ya...
    Oya, selamat ultah juga. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin.

    BalasHapus
  18. Pengen sih ikutan kuisnya... moga2 bisa deh.

    BalasHapus
  19. wahaha... selamat ulang tahuuuun yaaaa.. wow, umurnya masih 23, tapi udah punya istri.. saya aja yang *biiiip #sensor, heheh belom punya istri. *plaak..

    Semoga semakin sukses, semakin sayang keluarga, jadi ayah yang bijak dan pelindung keluarga, lancar rejeki, panjang umur dan sehat selalu.

    iya deh, nanti coba saya ikutan. soalnya sebenernya paling nggak bisa tulis suraat sih >.<

    BalasHapus
  20. milad mubarak. moga umurnya berkah dan selalu jadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah=)

    BalasHapus
  21. All@ terima kasih teman-teman semua, maaf banget temen-temen kalau masih belum bisa bw keblog teman-teman semua,karena ada kendala koneksi speedyu saya temen-temn, insyallah saya akan beralih ke modem gsm, ultah istri saya tggal 23 april temen pernikahan saya tanggal 23 MEi, saya harap teman-teman maklum & berparisipasi dalam kuis ini karena waktunya masih lama & saya mempersiapkan hadiah menarik buat teman-teman swmua...

    BalasHapus
  22. woooo... bikin surat?????
    emmm,,, uye-uye... ntar aku coba yach....

    BalasHapus
  23. Ku tak bisa memberimu kado sebagai hadiah
    Hanya doa yg bisa ku berikan
    Semoga kau sehat selalu juga istrimu dan janinya .....

    Selamat ulang tahun n selamat jg sebentar lg jd ayah.... sukses untukmu....

    BalasHapus
  24. met ultah ya sob. Semoga do'a dan harapanmu dikabulkan Allah SWT. Akoe sohibmu meng AMINI , semoga Allah memberkahi.

    Hmmm....pingin ikutan dah hehe...:)

    BalasHapus
  25. siipp...smoga nanti aku bisa ikutan yachh......wahhh bentar lg jadi bapak yachh

    BalasHapus
  26. Anisayu@ makasih mbak doanya...,. amien...

    Iffa hoet@ amin makasih mbak.... monggo mbak tak tunggu nanti partisipasinya.........

    Nia@ okelah kalau begitu....hehehe

    BalasHapus
  27. met milad mas Bay, maaf telat :)

    BalasHapus
  28. Baru baca aku nih Bay,.. maaf ya telat... :-(

    Selamat milad, semoga usia nya tambah berkah...

    Insya Allah aku ikutan ngeramein yah... :-)

    hebat euy masih mudah udah menikah dan calon ayah... Adikku aja nikah umur 24 dan aku ejek "masih piyek dah mau punya anak lo..? hahaa"

    astaghfirullah, betapa jahatnya kakak yang satu ini yaah :-P

    kamu seumuran sama adikku yang paling kecil, kelahiran 87 yah? adikku sekarang lg pendidikan tentara di magelang... insya Allah kapan2 pengen aku posting cerita ttg dia...

    Salam kenal utk istri tercinta :-)

    BalasHapus
  29. Selamat menanti saat menjadi seorang ayah :)

    BalasHapus
  30. Lebih baik telat dari pada gak sama sekali ya...heheh
    Selamat Milad dulu.
    Selamat untuk menjadi bapak yang sebentar lagi...moga menjadi bapak dan suami yang baik utk keluarga.

    BalasHapus

Berkata jangan terbata-bata
Bertutur jangan ngelantur
Bicara nggak pake spam ya
Bukan mengatur, budayakan berbudi luhur