Minggu, 03 April 2011

Izinkan Aku



Sosok itu begitu sangat membuatku bahagia, membuatku tersenyum melupakan segala kepenatan yang sedang melanda, menghapuskan kerinduan yang menyesakkan didada dengan melihat senyumannya. Dia adalah Nadia sahabatku.

"Nad, seandainya kamu tahu isi hatiku, apa yang kurasakan saat ini baru aku rasakan pertama kali & itu hanya denganmu, bila kamu berkenan izinkanlah aku nyatakan perasaanku bahwasanya aku sangat mencintaimu & ingin memilikimu" ku ungkapkan perasaan yang tak bisa kubendung lagi kepada Nadia sahabatku.

"Aku rasa kita cukup berteman saja, jangan terlalu kau harap aku, karena aku takkan pernah membuatmu bahagia" Nadia berucap padaku seraya menangis & pergi meninggalkanku.

Aku tak tahu mengapa sosok itu menjauh dariku & berharap cintaku mati ditelan waktu, namun meski kini engkau telah tiada aku akan tetap mengenang persahabatan kita,  Semoga kamu mendapatkan tempat terindah.

Kuis Cerpelai Persahabatan

26 komentar:

  1. satu kata yg bisa ku ucapkan TERHARU...

    BalasHapus
  2. hiks...sedih bacanya... cerita nyatakah???

    BalasHapus
  3. waduh bagusnya hiks hiks

    BalasHapus
  4. Sedih, tapi harus tegar hanya doa yang bisa di berikan.
    Sedih aku bacanya ka..

    BalasHapus
  5. beneran singkat yah cerpelainya.. semoga sukses dengan kontesnya. dapet hadiah 250 ribu rupiah :)

    sedih ceritanya..

    BalasHapus
  6. amin..
    moga menang ya...

    terharu,jadi ngebanyangin...

    BalasHapus
  7. wah padet dalem dan isinya ngena. Keren gan artikelnya semoga bisa mewujudkan apa yang di inginkan dari penulisnya hehe buat menang tentunya :)

    BalasHapus
  8. wah padet dalem dan isinya ngena. Keren gan artikelnya semoga bisa mewujudkan apa yang di inginkan dari penulisnya hehe buat menang tentunya :)

    BalasHapus
  9. Meskipun kau tak menerima ku , namun ijinkan saya hatimu selalu di hatiku.

    Ungkapan singkat namun artinya sangat berarti.

    BalasHapus
  10. semoga menang sob....
    kata2nya keren abiis, mataku ampe berkaca2.

    oya sob, ada award utkmu spesial dr Penghuni60, kalo gak keberatan diambil ya

    BalasHapus
  11. jagoan bikin cerita fiksi, baru ikutan kuis nech hehehe....smoga sukses yachh...ngga diragukan lagi dech karya2nya.....smoga menang

    BalasHapus
  12. wah...
    soal 'kepergian' gitu...
    jadi sedih

    BalasHapus
  13. Hmmm... persahabatan jadi cinta ya??? aku juga mau ikutan kuisnya ah... hahahaah... :) salam kenal

    BalasHapus
  14. sosok itu, mm..kata ini mengingatkanku pada satu blog, hehehe

    ok deh..sukses y sm kontesnya. moga menang

    BalasHapus
  15. sedih deh mas Bay, ngebacanya.

    BalasHapus
  16. kesedihan dalam cerita, semoga tidak ke dunia nyata.. semoga menang mas.. :)

    BalasHapus
  17. keren sekali tulisannya, semoga sukses dengan kontesnya ya

    BalasHapus
  18. Semoga dia baik2 saja disana...semoga menang ya mas..salam kenal

    BalasHapus
  19. Lah kok... endingnya sedih gitu sih?
    tapi... 'cerpelai'nya bagus juga.. semoga menang ya...?

    BalasHapus
  20. Semoga menang ya.... Semangat!

    BalasHapus
  21. Salah satu syaratnya adalah cerpelai harus diakhiri dengan kata ‘indah’. Sedangkan cerpelai Anda diakhiri dengan kata ‘disisiNYA’.

    BalasHapus
  22. sebab cinta tak mesti memiliki dan karena seorang sahabat akan selalu mengerti...

    Selamat kontes dan salam kenal mas :)

    BalasHapus
  23. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

    BalasHapus
  24. Bang Aswi@ terima kasih bang........:)

    BalasHapus
  25. cerita sedih bayu...duh
    sukses ya...akhirnya terdaftar jadi peserta juga

    BalasHapus

Berkata jangan terbata-bata
Bertutur jangan ngelantur
Bicara nggak pake spam ya
Bukan mengatur, budayakan berbudi luhur