Rabu, 15 Juni 2011

Sahabat Yang Beruntung

Assalamualaikum, suasana siang hari yang masih terasa dingin menerpa kulit namun saya harap tidak ada satupun sobat netter yang tak bersemangat menyambut  hari yang cerah ini. Seperti janji saya kemarin bahwasannya hari saya akan mengumumkan siapakah nama-nama sahabat bloggger yang beruntung dalam acara April-Mei Bayu Family Berbagi.

Sejenak kita mengingat acara ini bahwasanya acara ini memang saya khususkan kepada keluarga saya namun disini juga saya berharap mampu menginspirasi orang lain (Sobat Netter). Kehadiran seorang anak dalam sebuah rumah tangga merupakan berkah,amanah yang mesti dijalankan, serta harta yang paling berharga yang tak bisa diukur & dibandingkan dengan apapun. Tidaklah orang bertanya ketika kita menikah & telah sekian lama, berapakah kekayaanmu....? namun pertanyan yang sering saya dengar setelah menikah sudah punya anak belum,berapa...?.

Acara yang saya gelar kemarin,benar-benar tidak pernah saya menyangka bahwasanya acara tersebut akan menyedot perhatian banyak blogger mengingat begitu banyak poin yang saya tentukan disana namun itulah konsekuensi yang mesti dijalankan mengingat betapa pentignya informasi tentang anak khususnya kepada keluarga kami lebih luasnya kepada seluruh sahabat blogger.

Tentunya semua karya dari sahabat blogger sangat bagus dan ini yang membuat sedikit terulur waktu untuk saya & tim juri benar-benar mencermati semua tulisan yang sahabat ikutkan dalam acara ini. Alhamdulillah melalui berbagai tahapan waktu kami telah berhasil mendapat beberapa nama sahabat yang beruntung dalam acara ini saya harap tidak ada sahabat yang kecewa dengan keputusan ini, keputusan ini mutlak tidak dapat di ganggu gugat.

Berikut ini nama sahabat yang beruntung:

Pakde Cholik
Tips Jitu Memegang Burungmu
(T-shirt,tumbler,merchandise)

Mama Olive/Nchie Hanie
Perhatian,Sabar,Ikhlas
(T-shirt,merchandise)

Fitray Blogs/Uni-ani
Catatan Tuk Adekku
(Tumbler & merchandise)

Berikut nama sahabat peraih voucher:

Bangau Putih

Bunda loving

Hariyanti Sukma

Mama Kinan

Peserta muda-mudi favorit pilihan (voucher):
Ajeng Sari Rahayu

Itulah nama-nama sahabat yang beruntung, mohon maaf sebesar-besarnya jika nama sahabat yang belum tercatat saya harap tidak kecewa karena kalian semuanya telah memberikan banyak sinar dengan tulisan, saya menyediakan award yang saya berikan kepada seluruh peserta maupun yang biasa mampir kesini monggo silahkan diboyong awardnya,


Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan dengan penuh hormat & segala kerendahan hati kepada Allah Swt yang mana dengan semua rahmat & ridhonya acara ini bisa berlangsung, yang kedua shalawat serta salam tak lupa kami haturkan kepada Rasullah Nabi Besar Muhammad SAW yang telah menuntun setiap langkah-langkah orang mukmin menuai kebenaran sejati ajaran Allah.

Terima kasih kepada Mbak Nitra (P.I.C Grapari Telkomsel Branch Jember),Bunda Mahes,mbak Monda,mbak Desri Susilawani,mbak Intan Aini,Kang Ian,Gaphe,Omiyan,Doni Ibrahim,Ibu Dini,Irly,Bonit Notz,mbak Ratnawati Utami, mbak Nia,mbak Lidya, Bibi Titi Teliti,Batavusqu,mbak Susindra,Hilsya,Necky,Yunda Hamasah,Nyit-nyit,
Tiffa,Funnie,Huda Sudiro,Lilyana Thia.


**
Untuk sahabat yang meraih voucher seperti ketentuan awal jika memang vouchernya adalah voucher Simpati/Kartu as

Seluruh sahabat yang beruntung segera kirimkan alamat lengkap anda di Bayu33678@gmail.com, untuk yang menerima voucher cukup mengirimkan nomor perdana saja.

49 komentar:

  1. Selamat utk para pemenang....

    BalasHapus
  2. wa'alaikum salam
    bagi-bagi nih Kang, sukses untuk semua

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah masuk jajaran pemenang.
    terima kasih mas.

    Maju terus dan sukses selalu

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. Akhirnya diumumkan juga Pemenang Giveaway ini....
    Alhamdulillah...namaku muncul sebagai penerima voucher....makasih ya Bay...

    Awardnya keren...ku ambil ya...

    BalasHapus
  5. selamat utk para pemenang...pakdhe emang TOP BGT dechh...menang terus kalo ikutan kontes hehehe.....

    BalasHapus
  6. Wah...selamat untuk para pemenang yaa... ;)

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah, dapet rezeqi lagi ya Allah >.<

    mas Bayu ...terima kasih banyak ya, sangat terharu dengan kemenangan saya kali ini...

    BalasHapus
  8. selamat untuk para pemenang ...

    BalasHapus
  9. Kontes apaan neh? gak ngerti juga :D

    apapun selamat deh buat yg sudah menang :)

    BalasHapus
  10. selamat ya bagi para pemenang :)

    BalasHapus
  11. Selamat bagi para pemenang.
    Akhirnya kelar juga ya pagelarannya.

    BalasHapus
  12. selamat ya.. ngga kecewa kok..
    kan ga selalu harus menang :)

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah ..... acaranya Bayu Family Berbagi berakhir dgn di umumkan pemenangnya,
    Alhamdulillah .... ada namaku disebut nih, makasih ya .... dan awardnya langsung di bawa juga nih ... makasih juga award kerennya.

    BalasHapus
  14. selamat,,selamat,,selamat,,,

    BalasHapus
  15. selamat² buat para pemenang....n' thx's atas awardnya mz bayu...

    BalasHapus
  16. Alhamdulilah akhirnya diumumkan...selamat buat para pemenang..
    terimakasih juga nama saya masuk dalam daftar,
    INtinya mas bayu, semua tulisan kawan kawan blogger adalah semua kebaikan, dan semoga mas bayu dan mbak fitri bisa mengambil hikmah dari tulisan tulisan yang dah berpartisipasi tersebut..:)
    salam buat mbak fitri yah, semoga nemu nama yang cocok dan semoga persalinannya nanti lancar, bayi dan ibunya sehat selalu *amien

    BalasHapus
  17. selamat buat pemenangnyaaaa......

    aku pingin ikutan, tapi kok merasa belom pantas berbagi tips soal rumah tangga dan anak. hehehehehe

    BalasHapus
  18. aaahhh maass aku pengen dikasih jugaa :D

    BalasHapus
  19. Selamat ya untuk semua pemenangnya

    BalasHapus
  20. wah...... selamat ya buat yg menang..... walo aku gak menang, tp tetep aku boyong awardnya ya mas..... heheee... mksh........... :)

    BalasHapus
  21. wah, alhamdulillah kebagian voucher
    dapat award pula.
    makasih yah mas
    salam hangat ^_^

    BalasHapus
  22. Selamat untuk yang menang...

    Awardnya keren, langsung ku pajang ya...

    Salam u nyonya, dah tambah ndut ya ;)

    BalasHapus
  23. selamat pada para pemenang.
    selamat juga utk Arif
    Semoga selalu sehat dan sukses .
    salam

    BalasHapus
  24. tahniah buat pemenang...kakak singgah dr malaysia

    BalasHapus
  25. yahhh .. saya kalah ya ..
    selamat buat yg menang deh ..

    BalasHapus
  26. selamat untuk para pemenang

    BalasHapus
  27. wah selamat yaa.. saya g menang :D
    gileer pakde raja kontes menang kontes juga wkwkw

    BalasHapus
  28. selamat ya buat pemenang..
    makasih nih dah dikasih award..nanti kupasang ah..

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah ,, namaku ada di num 3..

    trimakasih dek,, selamat juga buat pemenang yang lain..

    Awardna aku ambil ya dek .. trimakasih ..

    salam :)

    BalasHapus
  30. ikut ngucapin selamat bwt para pemenang .. :)

    BalasHapus
  31. awardnya keren euy mas,...by the way, selamat buat para pemenang..semoga selalu bersemangat menjalin persahabatan...dan buat mas Arief, semoga selalu langgeng ..
    si kecil blm lahir ya??

    BalasHapus
  32. selamat buat semua pemenang....dan setuju sama mama kinan...semoga semua tulisan2 yang ada akan sangat bermanfaat buat bro arief...

    BalasHapus
  33. Selamat buat para pemenang
    Dan buat mas Arief nya selamat menanti kehadiran buah hati :)

    BalasHapus
  34. wow, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga pengumumannya.. selamat buat yang menang yaak. emang beda antara artikel yang niat bikinnya sama yang nggak. hahaha *nyindir diri sendiri*

    makasih juga buat awardnya yaaa ^_^

    BalasHapus
  35. Selamat bagi para sahabat yang mendapatkannya.

    Dengan segala kerendahan hati Ejawantah’s Blog menghantarkan Blogger Award 2011 secara bergulir kepada sahabat, dan Award dapat diambil di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/06/menerima-menebar-harta-karun-dari-dunia.htm.

    Dan selamat pagi sahabat semua, selamat bergembira, dan tetaplah semangat. Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  36. Wah..udah ada pengumuman ternyata..

    selamat buat teman2 yang beruntung^^

    Makasih awardnya..

    BalasHapus
  37. Salam Takzim
    Selamat kepada para pemenang, bagi yang belum beruntung dapat Award, saya izin jemput Awardnya ya
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  38. Selamat utk para pemenang... ^_^
    artikel mereka memang bagus2... :-)

    awardnya keren Bay... kuambil ya :-)

    BalasHapus
  39. wah, selamat deh buat para pemenang

    BalasHapus
  40. selamat buat para pemenangnya...,

    BalasHapus
  41. slamat untuk yang menang
    berkarya trussss...

    BalasHapus
  42. Selamat buang sahabat yang beruntung... semoga saja lain kali ada lagi, siapa tahu aku bisa ikutan berpartisipasi.. *yang kemarin urung ikut he.he..

    BalasHapus
  43. Ma kasih awardnya ya...

    BalasHapus
  44. Wah sayang sekali kemarin aku gak sempat ikutan karena sibuk di diklat ya...
    BTW selamat utk para pemenang, dan awardnya keren lho.. :)

    BalasHapus
  45. Wah sayang sekali kemarin aku gak sempat ikutan karena sibuk di diklat ya...
    BTW selamat utk para pemenang, dan awardnya keren lho.. :)

    BalasHapus
  46. Wah sayang sekali kemarin aku gak sempat ikutan karena sibuk di diklat ya...
    BTW selamat utk para pemenang, dan awardnya keren lho.. :)

    BalasHapus
  47. Pakde Cholik langganan juara tuh... Hebat deh !

    BalasHapus

Berkata jangan terbata-bata
Bertutur jangan ngelantur
Bicara nggak pake spam ya
Bukan mengatur, budayakan berbudi luhur