Jumat, 18 Februari 2011

Gaptek Blogger

Hiks...hiks...hiks... sebenarnya saya malu untuk mengatakan semua ini karena saya ingin tahu lebih jauh dunia blogger ya ga ada salahnya saya mencoba berinovasi & introspeksi diri bahwasanya saya ini tidak begitu tahu  & kurang begitu memahami apa dunia blogger? harus bagaimana di dunia blogger? bagaimana memanfaatkan sebaik mungkin didunia blogger? Yach maklum saya baru saja kenal dunia blogger ini,itupun karena ajakan Brade Lozz Akbar yang mengundang saya untuk berekspresi di dunia blogger yang sebelumnya saya belum tau sama sekali apa dunia blogger. Memang saya sedikit hobi buat tulisan jadi ga ada salahnya saya mencoba eksis didunia blogger dengan sedikit kemampuan saya coba untuk masuk & berekspresi didunia ini.

Mengarang cerita,merangkai kata demi kata rasanya itu mudah tapi bagaimana bacaan itu bisa pas nyampek dihati pembaca & pembaca itu sendiri nyaman mengunjungi blog kita itu bukan seperti membalikkan telapak tangan. Rasanya saya benar-beanr perlu belajar keras lagi dalam dunia blogger bukan semata eksis nulis tapi juga sebagai sarana memperbanyak saudara dalam dunia maya. Jujur saya tidak mengerti bagaimana desain blog yang bagus sesuai keinginan kita,rasanya bener-bener gaptek banget saya ini ya.....? saya rasanya malu saat mengunjungi blog-blog teman brade Lozz Akbar semuanya desainnya amazing keren banget. 

Semangat dalam hati ini terus berkobar didukung rasa penasaran yang dalam tentang dunia ini,saya tak putus harapan untuk berinovasi apalagi brade LOzz Akbar selalu memberi input yang baik kepada saya. Saya memang butuh belajar & belajar lagi tentang dunia blogger ini. Kejarlah ilmu sampai kenegri cina pepatah yang saya jadikan pedoman untuk inovasi dalam diri saya dalam segala hal apapun, manusia tak lepas dari kekurangan namun juga mempunyai kelebihan sewajarnya kita saling berbagi untuk saling menutupi kekurangan-kekurangan itu.

Semoga semakin erat persahabatan & persaudaran kita dalam dunia blogger ini.......... 
Mari berkarya & berprestasi sejak dini......
Good Bless for all

2 komentar:

  1. semngat... semoga terus bisa eksis.. ojo lali nyambangi rumah dulur-dulur blogger yang lain yo

    BalasHapus

Berkata jangan terbata-bata
Bertutur jangan ngelantur
Bicara nggak pake spam ya
Bukan mengatur, budayakan berbudi luhur