Selasa, 01 Februari 2011

Owww Aku Terkejut

Kemarin pagi,rasa-rasanya aku benar dibuat terkejut. Betapa tidak sekitar jam 08.00 saya berangkat dari rumah ke tempat kerja saya setiba disana sambil FB-an tiba-tiba handphone saya berbunyi, langsung teringat saya jika no hp saya sedang mengikuti kompetisi dari salah satu Provider terbesar dinegri ini. ''Semoga ini benar telfon dari Telkomsel Pusat yang mau mengumumkan kalo saya mendapat hadiah darinya.'' begitu kata hati saya. Dengan suara khas customer service sipenelpon itu berkata,''Selamat Pagi Bapak ,mohon maaf mengganggu waktunya sebentar,ini saya dari tekomsel pusat benar bapak pemilik nomor 085236666xxxxx, jika benar begitu saya ucapkan selamat kpd bapak karna bapak telah memenangkan hadiah senilai Rp.10.000.000+Voucher isi ulang gratis senilai Rp.1.000.000 yang telah diundi & disiarkan secara langsung di stasiun TV (ANTEVE), untuk mengambil hadiah tersebut silahkan bapak kalau punya rekening bank manapun,bapak hubungi kami kembali dan beritahukan berapa no rekening bapak ,kami akan segera mentransfernya. Wah kalo no rekening saya g ada pak maklum saya orang desa pak g ngerti gitu-gituan,sambil tertawa dalam hati..... ''Gini aja dech pak pulsa tolong kirim dulu ke no saya 1juta lalu uangnya yg 10juta silahkan dikirim lewat wesel pos'' sipenipu berkelit...''Untuk mendapatkan Voucher pulsa gratis tersebut tolong bapak isikan pulsa dulu ke no 081337xxxxxx,087860xxxxxxx,081217xxxxx semuanya tolong diisi senilai 100.000 sebagai awal registrasi & administrasi,setelah itu nanti saya kirim kode voucher 1juta tsb di no bapak. Rasanya sudah males debat sama penipu,sebenarnya saya sudah tau, mau ngetes seberapa jauh penipu ini bisa berkelit,tapi wong namanya sudah penipu ya lihai dalam berkelit kalau orang awam ya abis dikadalin sipenipu. 


Selepas dari penipu itu sambil santai mainin komputer sekitar jam 10.00 terdengar sebuah teriakan keras yang mengejutkan & membuyarkan konsentrasi saya ''JAAAAAAMMMMBREEETTT'' seketika itu saya langsung keluar dari outlet untuk melihat ternyata seorang ibu yang masih agak muda yang mendapat musibah kalung emasnya diembat paksa oleh sipenjambret yang sudah kabur jauh dari TKP yang tepat disebelah outlet saya, kasihan saya dengan ibu tsb tapi apa daya saya disini bekerja kebetulan sepeda motor saya dibawa keluar sama saudara saya, tapi yang lebih mengkhawatirkan lagi orang-orang pada keluar semua untuk mencari tau apa yang terjadi kasarane ''NDELOK'' waduh orang kesusahan bukan ditolongin tapi malah buat tontonan apa harus begitu kita sebagai manusia....????? wah kalo terus begini semangat persatuan & kesatuan kita ya hanya semboyan dan cuma slogan saja. Kalau kejadian semacam ini terus dibiarkan dan dianggap lumrah-lumrah saja tentu hal ini bukan hal yang mengejutkan dan sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini. Ow,,,,ow,,,,ow,,,, Apakah anda terkejut.........? Anda sendiri yang bisa menilainya..........?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkata jangan terbata-bata
Bertutur jangan ngelantur
Bicara nggak pake spam ya
Bukan mengatur, budayakan berbudi luhur