Senin, 15 Agustus 2011

1 Bulan

Duh,,,, hangat banget nih, pertama keluar dari rahim sang Bunda



Aktifitas pagi dan pertama kali yang lebih sering molor


Ih, mama ikut-ikutan aja,,,,,,,, kan aku yang lagi di foto sama ayah


Kalau malam pinter banget bikin orang tua nya capek,,,hehehehe kalau di dengerin musik diem, terus kalau kurang seru minta gendong bapaknya sama bundanya, paling demen di gendong sama neneknya,,,,,hehehehe, kalau sahur nggak usah pake alarm hape atau jam beker, suara tangisannya yang lantang cukup membuatku terjaga malam-malam hingga sahur bahkan pagi.

Alhamdulillah, udah dulu ya, Ardan ngantuk berat nich, tadi malem begadang bangunin ayah sahur

Sebelum tidur baca doa dulu ah,,,,,, Bismikallahumma ahya wabismika amut,,,,,,,, ssssssssssssssstttttttttttttttttttttttttt


*****
Sekarang udah satu bulan usianya.
Beratnya udah 5 kg.
Minum susunya nge-jos banget,,,,, satu botol isinya 90 ml.
Kalau pagi,siang, sore lebih sering tidur.
Kalau malem dan tengah malem mesti siaga, kebanyakan bangun, ngompol dan BAB.
Lebih sering minta di gendong sekarang.
Nangisnya kenceng benget,,,hehehe.
Mulai belajar ngoceh dengan bahasa planet (ao,o,ae).

60 komentar:

  1. alhamdulillah semua selamat mas ya.. semoga menjadi anak yang sholeh berbakti sama orang tua :) amien :)

    BalasHapus
  2. lucunyaaa XD imut imut sebulan ya ... hehe, adek aku juga sebulan #sebulan lebih 10 tahun hehehe XD moga gedenya juga imut ya ... xixixi

    BalasHapus
  3. Subhanallah.. lucunya, imut.
    Smoga Ardan menjadi anak yang sholeh dan rajin bangunin Ayah n Ibu sahur yah :D

    BalasHapus
  4. ish... lutuna... jadi pengen nyubit... hihihi...


    namanya ardan ya mas...

    BalasHapus
  5. pokoke siap siaga Mas 24 jam hehe..

    masa-masa yang menyenangkan mas, bersyukur bila bisa selalu ada disampingnya :)

    BalasHapus
  6. Cepetan besar dedek manis ya,.
    tinjulah congkaknya dunia ini,, (iwan fals),,.
    hehehe,.

    BalasHapus
  7. lucunya, minumnya dari botol,gak asi ya?

    BalasHapus
  8. Lucu banget....
    Insya ALlah jadi anak yg berbakti pada orang tuanya...

    BalasHapus
  9. Salam kenal....
    ANaknya ucu bgt..

    BalasHapus
  10. Subhanalloh...Ardan udh 1 bulan aja ya Bay. Semangat jd ayah ya ;)

    BalasHapus
  11. Masyaallah...minum susunya JOs makanya BB-nya cepet naiknya yah..:) semoga sehat selalu yah Ardan..:) cepat besar dan tumbuh besar jadi anak yang sholeh..kebanggaan ayah dan bunda :)

    BalasHapus
  12. Semoga besar menjadi blogger yo le...

    BalasHapus
  13. salam sahabat
    adouh senengnya imut imut banget ntar gedhe pinter kayak mas Arief nih jangan ngikut ndableknya aja hehehe

    BalasHapus
  14. senengnya Bay... ^_^
    semoga sehat selalu yah dedek... ^_^

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum sahabatku...

    huaah,, senengnya,, ramadhan tahun ini menjadi meriah,,, semoga selalu menjadi anak yg saleh,,amiin....

    BalasHapus
  16. ihhhhh gemesin, apalagi yang lagi ngantuk.
    Tidak perlu alaram lagi ya Bay

    BalasHapus
  17. Berkunjung kembali untuk lihat foto bayi comel dimari,. hehhe,.

    BalasHapus
  18. duhhh senangnya bisa merawat n menjaga hadiah dari Tuhan ;D

    BalasHapus
  19. bahagianya yah..
    hangat rasanya baca postingan ini..
    :)

    jadi kepingin punya dedek sendiri..
    (plakk, masih lama..!!)

    BalasHapus
  20. imut dan lucu, kalau lihat bayi jadi gemes dibuatnya

    BalasHapus
  21. subhanallaaaaah
    sebulan udah 5 kilo???? HEBAT!!!

    minumnya 90cc langsung amblas??? HEBAT!!!!!!

    ck ck ck....
    jempolan banget deh
    umur 1-5 bulan pertumbuhannya emang sangat sangat cepat, terutama soal berat badan

    semoga tetep ngejoss minum susunya

    eh kenapa gak pake ASI?

    BalasHapus
  22. Pertanyaanku sama juga nih... ASI-nya gimana?
    Semoga jadi anak yang sholeh ya... :)

    BalasHapus
  23. Salam Kenal dari Resep Masakan C-O
    Ditunggu kunjungan baliknya yah!
    terima kasih :)

    BalasHapus
  24. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala komen yang tidak berkenan baik sengaja maupun tak sengaja.

    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    Muhammad Mufti
    HALAMAN PUTIH

    BalasHapus
  25. Segenap Keluarga Besar Ejawantah's Blog mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1432 H.Taqobballahu Minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

    Semoga segala amal perbuatan kita di bulan suci Ramadhan diterima disisi Allah SWT dan kembali kepada fitrahnya.

    Seiring salam dengan kerendahan hati kami berharap sudikiranya sahabat menjemput kartu ucapan dari kami di
    http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/08/kartu-lebaran-idul-fitri-1432-h-untuk.html#comments

    Sukses selalu dan salam untuk keluarga.
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  26. lucunya.....wah 1 bulan udah 5kg? gede bener yachh...kalo anak2ku imut2 semua hihihih....

    klo maunya digendong terus berarti udah bau tangan tuch.....agak repot kalo minta dgendong terus...tiap dtaroh jadi nangis....

    yahh begitulah bayi..kalo malam malah melek...makanya setelah punya bayi jd kurang tidur yachh....tp msh untung ada nenek yang bantu jaga

    BalasHapus
  27. iihh lucunyaa... moga menjadi anak yang sholeh ya dek.. :)

    mohon maaf lahir bathin dari dhila13 yaa :)

    BalasHapus
  28. barakallahu lahu waliwaalidayhi..
    lucu sekali, kalau giliran lihat bayi, ,jadi kepingin punya juga..hehe..mudahan Allah karuniakan lagi..amien..titip salam buat istrinya..salam hangat dari Ummu El Nurien..

    BalasHapus
  29. alhamdulillah.... welcome to the world, Ardan :kiss:kiss

    BalasHapus
  30. ih, lutu na.. ngegemesin ih..
    pengen cubit jdinya. :D

    cepat besar yah, jdi anak shaleh, rajin bantu papa mama. :D

    BalasHapus
  31. apa kabar mas bayoe? maaf baru berkunjung. sudah hampir dua bulan kurang saya jarang update blog. karena kesibukan kerja..(masih saja beralasan..hehe) semoga anaknya sehat selalu, dan udah gede punya hobi seperti bapaknya, yaitu menulis.. :) tapi yang utama semoga bisa menjadi anak yang sholeh, dan berbakti pada orang tua.

    BalasHapus
  32. Haduuuh, lucunya...tapi udah di topiin Arema ya :P

    Peluks ayang buat jagoannya, Mas..

    BalasHapus
  33. semoga menjadi anak yg sholeh....
    lucu banget,,,jd pengen cpt punya dede bayi...
    nikah jg belon..... :)

    BalasHapus
  34. Updateeee... Updateeeeee

    BalasHapus
  35. Bayuu..kmana aja nih..
    sibuk ngurusin baby nya ya..

    BalasHapus
  36. selamat ya.,, salam kenal aja dah

    BalasHapus
  37. semoga klo ntar tubuh dewasa menjadi seseorang yang bisa berguna buat nusa dan bangsa dan juga agama...

    BalasHapus
  38. Hmmm..., imut banget ya tu baby

    BalasHapus
  39. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  40. selamat yaa, laki2 atau perempuan?

    BalasHapus
  41. wah itu nguapnya ga di tutupin? hehehee

    BalasHapus
  42. semoga anaknya soleh dan nurut ke kedua orang tua

    BalasHapus
  43. iihh lucunyaa... moga menjadi anak yang sholeh ya dek

    BalasHapus
  44. sanagt nyu" deh itu bayi nya heheehehe :)

    BalasHapus
  45. iihh lucunyaa... moga menjadi anak yang sholeh ya dek

    BalasHapus
  46. Berkunjung kembali untuk lihat foto bayi comel dimari

    BalasHapus
  47. wah lagi repot2 nyanih ngurus baby ,,hehe

    BalasHapus

Berkata jangan terbata-bata
Bertutur jangan ngelantur
Bicara nggak pake spam ya
Bukan mengatur, budayakan berbudi luhur